Seks Dengan Orang Yang Sedang Tidur

Ngeseks Dengan Orang Yang Sedang Tidur || gudangcewek.com seks Dengan Orang Yang Sedang TidurBerikut ini adalah cerita seks antara dua sahabat yang kamar kostnya berdekatan di mana si cewek memanfaatkan si cowok yang sedang tertidur lelap. Ingin tau cerita lengkapnya silahkan baca dengan seksama artikel di bawah ini.
Sisi Katrin Hai, namaku Katrin, aku mahasiswi di salah satu universitas ternama di Jakarta. Aku tinggal di kos kosan campur bersama cowok. Oh ya, kalau bilang bilang soal penampilan sih aku termasuk “bohay” kata cowok umur sebayaku. Iya juga sih, tinggiku 168 cm, aku termasuk kurus. Kulitku putih dan bersih, aset ku “dada” termasuk besar, bokongku juga mulus dan kencang. Mukaku pun dapat dibilang sangat cantik. Cute dan Polos kata orang orang. Kalau bicara soal kehidupan percintaan, yah akusih memang sering dikejar-kejar cowok.  Yang kuterima, ya hanya cowok yang mukanya ganteng dan kemaluan alias titit nya besar. Yah, gini gini aku juga suka seks loh.  Aku suka waktu berhubungan seks sama cowok, dan ditusuk tusuk. Yah, emang agak maniak seks sih, tapi nggak parah parah amat lah. Di tempat kosku ada satu cowok yang sangat kutaksir, David namanya. Dia itu tinggi, putih, ganteng banget,  baik, lucu. Walaupun body nya biasa aja, gak mancung mancung amat dan gak terlalu atletis, atau dapat dibilang sangat gak atletis, tapi dia dikerumunin cewek cewek loh. Otaknya pun termasuk encer. Anak orang kaya lagi, gosipnya nih, dia sama temen temen nya dikasih julukan “Big David”, alias david besar. Ya, menurut cowok cowok teman dekat dia, memang kemaluan david itu sangaaaaaat besar dan panjang, sangat fantastis ukurannya, mungkin dapat dibilang XL. Sebenarnya aku sudah mengetahui ini, karena melihat tonjolan dari celananya saja udah ketauan, pasti gede nih. Jembut nya pun juga lebat dan halus halus, nggak kasar, apalagi dengan bulu tipis yang menyambung dari jembut ke perutnya itu, seksi banget deh. Aku tahu bulunya “menjalar” dari kemaluannya sampe ke perut dia, karena dia sering banget David pakek singlet keliling mondar mandir di kos kosan, dan bagian perut nya sering kelihatan karena singletnya tersingkap. Yak, cukup untuk cerita David
Sisi David Nama gue David. Gue mahasiswa di universitas ternama di Jakarta. Tinggal di kos kosan, dan termasuk dari anak orang berada. Yaa, gue sih kalo dibilang tampang, bisa dibilang oke banget. Tinggi 182 cm, kulit putih bersih. Ya, kekurangan gue mungkin cuma gua gak atletis aja. Gue dari dulu cuma punya 1 cewek. Gue bukan tipe player, walo banyak cewe yang ngejer ngejer gue. Ohya, kalau ngomong soal kos, di depan kamar gue ada namanya Katrin. Wuih, cantik tuh anak, bohay deh. Dadanya juga proposional, enak diliatin, pengen deh gue remes. Tapi gue juga harus ingat, gak baik ML sebelum nikah. Ya gini gini gue termasuk taat beragama loh, gue memegang teguh, kagak mau ML sebelum nikah. Tapi bukan berarti gue gay, gue suka dada dan pantat cewek juga kok. Tapi, gue gak terlalu agresif aja kaya cowok kebanyakan.
Sisi Katrin
Hari itu hari minggu. Ya, di kos kos an kayak biasa deh. Tapi, enaknya kalo hari minggu ini ya jalan jalan sama temen temen. Tapi, si Jessica, temen gue ngebatalin secara sepihak acara jalan jalan kami ini, hanya karena Jessica dapet pelanggan baru. Ya
, Jessica adalah pelacur atau lonte, cocok sih mukanya jadi pelacur, dadanya yang menggemaskan alias besar, pantatnya juga seksi banget, gue aja kalah. Oh ya, kebetulan aku lagi nonton TV sekarang, di ruang keluarga di kos kosan, nonton bareng gitu. Tiba tiba si David keluar dari kamar dia, dan jalan ke arah gue, dan duduk di sebelah gue. Gila, dia itu ganteng banget, jantan banget lagi, eh tiba tiba dia sekarang angkat tangan, buat nyandarin tangannya kebelakang sofa, dan aku melihat bulu ketiak. OH my god,, seksi banget…. Bulu ketiak nya gak lebat lebat amat, cenderung rapi tetapi baunya khas laki laki jantan deh…. Akupun mulai keringat dingin, dan si David segera menyadarinya dan menurunkan kembali tangannya, mungkin nggak enak hati kali sama aku…
Sisi David Sumpah, tadi gue bener bener nggak enak sama Katrin. Gara gara gue angkat tangan buat nyender ke sofa, dia jadi ngeliatin bulu ketiak gue. Ya, gue nggak malu sih, lah wong ini diurus dengan bersih kok, baunya juga enak lagi.. heheheheh, tapi ngeliat dia keringatan sejagung jagung gitu, ya gue gak enakan lah, langsung deh gue turunin tangan gue. Abis itu gue langsung balik ke kamar, siap siap mau mandi. Maklum, hari minggu ya jalan jalan lah, anak muda gitu.
Seharian gue sama temen temen gue jalan jalan dan mabok, yep mabok mabokan. Ya lumayan berat sih, tapi walau gue mabok gue tetep bisa nyetir yang bener kok. Cuma, kalau gue mabok, abis itu gue tidur, gue bakalan jadi orang yang paling susah didunia untuk dibangunin, udah kayak orang pingsan deh. Yah, sekarang gue lagi otw ke kosan. Sumpah, ngantuk berat, Abis nyampe kos kosan gue langsung ke kamar gue dan lepas baju, dan tuker celana. Gue tidur cuma pakai celana pendek yang longgar aja, tanpa sempak  dan sehelai kaos ,heheheehe. Tapi kali ini pengecualian, entah gue kenapa, gue jadi tidur nggak pakai kaos lagi, dan hanya pake celana pendek aja, mungkin gue terlalu ngantuk sampai lupa buat pake kaos. Dan, gue langsung terjatuh tidur
Sisi Katrin Duh, hari ini sumpah gua bĂȘte banget. Seharian di kos kaga ngapa ngapain, masih untung ada temen, eh ini seisi kos pergi semua kecuali gue. Akhirnya gue tidur siang aja deh. Malem malem gue bangun dan langsung nonton lagi, di ruang keluarga kos kosan. Gue liat si David masuk ke kamar nya sambil teler. Ya, mungkin dia mabok kali. Setelah itu gue lanjutin nontonnya. Beberapa lama, gue baru inget, kalo kemarin si David sempet minjem printer gue, katanya printer dia abis tinta, dan dia butuh banget buat ngeprint tugas. Nah, gue pake alasan itu aja, mau ngambil printer nya, biar bisa deket deketan dan nempel sama si David, bakalan asik ni pikirku, tapi gak enaknya kalau si David udah tidur, kamarnya dikunci, batal deh berdua berduaan. Gue pun langsung beranjak ke arah kamarnya dan berdoa dalam hati agar si David belum tidur, lalu gue segera mengetok pintu kamarnya. Gak ada jawaban, gue pun segera ngebuka itu pintu pelan pelan, wah nggak dikunci nih. Gue pun mengintip pelan pelan, oh my god! Si David udah tidur, dan dia lupa kunci kamarnya. Lebih hebatnya lagi dia cuma bertelanjang dada hanya menggunakan celana pendek. Ini pertama kali gue ngeliat dia tanpa pakaian seperti ini. Woww, gila body nya mantep banget. Dada nya bidang, dan tebakan gue bener, terdapat bulu halus yang “menjalar” dari perutnya hingga ke kemaluannya. Gila, sumpah jarang jarang gue liat pemandangan kaya gini, entah kenapa gue langsung masuk ke dalem kamarnya dan langsung gue kunci kamar dia. Gue pandangin deh dia, wow gila ternyata dari dekat, si David keliatan ganteng banget, imut lagi. Dan asiknya dada bidangnya ituloh, dan bulu halus yang seksi itu… Ahh aku nggak tahan, akupun juga melihat ada tonjolan dari celana nya, tanda bahwa memang alat kelaminnya besar dan dia nggak make celana dalam. Bagian bawah dari celana pendeknya dia tersingkap, dan agak gobor gobor gitu, jadi gue bisa ngelihat pahanya yang mulus putih itu, dan di sela sela itu, tampak kemaluan David yang besar itu, dan dibungkuskan dengan bulu bulu jembutnya yang lebat, dan tertata rapi, dan lebat sekali di pangkal. Gila, sumpahhh gue dah horny banget… Depan gua ada cowok super ganteng, dalem keadaan tidur dan punya kemaluan yang super fantastis. Entah setan merasuki tubuh gue atau apa, gue langsung bergerilya mengelus elus dan memegangi tonjolan di celananya itu dan menikmatinya. Perlahan lahan gue tarik turun celana pendek David, dan gue terkejut. Astagaaaa, gue beneran gak sangka… Gue beneran gak sangka ! Ternyata dibalik tonjolan di celana David tersebut, dia menyimpan sebuah “Onderdil” yang sangat dahsyat ! Udah gue duga nih, pasti kalo cowo cowo kaya gini onderdilnya gede nih. Ukurannya panjang banget, dan gede lagi. Yaa mungkin sekitar 12 cm kali dan diameter 4 cm, itu aja waktu “otongnya” lagi tidur, apalagi kalo lagi ngaceng nih. Sekarang gue ngerti, kenapa si david dijulukin Big David, ternyata memang kemaluannya ini sangat Fantastis ! Perlahan kupegang kemaluan nya dan kuremas. Akhirnya akupun segera telanjang dan memperlihatkan dada dan pantat ku yang seksi itu. Aaah nikmat nya, aku mulai meremas remas biji dan batang si David, dan ahh nikmat banget. Tiba tiba kemaluannya David, atau sekarang gue sebut aja penis ya, tegang ! Ya, penis david ngaceng ! Dan ukurannya tambah semakin fantastis saja, 18-20 cm mungkin ? Sangat lebih panjang dari rata rata cowo di sini ! Dan langsung aja, gue jilatin deh itu ujung penis nya, dan bijinya, auuh nikmat banget.. Si David pun kayanya ngerang ngerang keenakan “Auhh,, Ahhh” gitu bunyinya.. Gue pun segera mengarahkan penis David ke lubang gue, dan langsung gue tancepin deh, nikmat banget.. Kaga terasa sakit lagi, ahhhh sumpah emang ukuran fantastis si David sangat berperan banget, dan gue pun makin tambah nafsu, gue segera naik turunkan pinggang gue, membuat goyangan goyangan agar tambah serasi.. Hahh,,, David yang gue impiin, sekarang malam ini juga jadi milik gue, sumpah nikmat banget… Dan gue pun memegang tangan besar David itu, dan meremas remas dadaku menggunakan tangannya. Ahh, setelah gue melepas pegangan tangan gue, ternyata si David tetap ngeremes remes nih, wah sadar juga di anak, meskipun dia di alam bawah sadar tetep aja nomor satu kalau remes remesan.. Dan setelah itu sekujur tubuh gue langsung panas, ya gue keluar.. Ah nikmat banget, tapi gue belum puas, gue langsung megang penis David dan ngocok ngocokin, dan gue kulum, tiba tiba terdapat air muncrat yang sangat deras dari ujung penis David, dan memenuhi tenggorokan ku, ya, sperma. David sudah mengeluarkan sperma, meskipun dia tertidur. Ya, dia terangsang juga ternyata walau tidur ! Akupun melepas penisnya dan memain mainkannya, ih lucu ya, biji nya goyang goyang lagi..Dan tiba tiba, croooot crooot, dari penis David keluar sperma lagi, ngebasahin perut nya.. Wahh, asik banget dehh.. Sebenernya gue masih pengen lagi, tapi ternyata hari itu udah mulai subuh, dan gue takut si David kebangun dan ngelihat kalo gue udah nelanjangin dan “merkosa” dia, jadi gue main mainin aja penis dia, dan gue mandangin pantatnya yang kencang dan seksi itu, juga body nya. Aahh, seandainya kita pasangan, pasti cocok. Dada gue kenceng, pantat gue asik, gue bohay, dan si David juga ganteng, baik, keren, juga yang terpenting, onderdil nya gede. Gue pun segera “membersihkan” badan si David, gue lap sisa sisa sperma nya, gue cuci kelaminnya, dan gue pakein lagi celana nya. Dan juga, gue tetep intipin lagi di sela sela tonjolan celanya, kelamin David yang terkulai diantara jembutnya yang seksi sekali itu. Dan Akupun memeluknya dan mengelus elus bulu di perutnya, apakah ini mimpi ? Cowok impian gue, yang super seksi, dan gue, yang teteknya *upss sangat menawan ini, telah berhubungan seks, walau tanpa sepengetahuan David, heheheh..
Dan gue pun langsung tegak dari ranjang, dan memastikan bahwa keadaan kamar sudah aman, dan mengendap endap keluar dari kamar David, dan kembali ke kamar gue, biar orang orang nggak curiga. Pagi pun datang, untuk hari ini nggak ada kelas. Jadinya, gue tidur sampe siang gue bangun. Dan gue ngintip di kamar David, ternyata dia belum bangun. Gue pun mandi dan setelah mandi, ternyata si David setengah sadar, bertelanjang dada, hanya menggunakan celana pendeknya yang sedikit basah itu, keliling di kos kosan. Wajahnya sangat terlihat bingung, lelah, lesu dan pucat. Yah, mungin meman aku semalam terlalu kasar dengan dia..
Sisi David Waktu gue tidur, gue terbangun waktu subuh subuh. Dan gue bingung, kenapa gue kerasa ditimpa gitu, ternyata, Katrin sedang main mainin penis gue dan ngelus ngelusin bulu jembut gue ! Gue pun pengen teriak, tapi gak ada suara yang keluar dari mulut. Akhirnya gue pun hanya pasrah, ternyata semalaman tadi, keperjakaan gue udah direnggut. Gue diperkosa ? Astaga… gue bener bener gak nyangka. Gue cuma dalem hati bisa bertanya, kapan si Katrin selesai dan keluar dari kamar gue. Dan akhirnya tiba waktunya, Katrin selesai dan kembali ke kamarnya dengan bahagia.  Penis gue masih terasa sakit, karena itu pertama kali gue ngelakuin seks. Gue malu banget. Gue mutusin untuk nggak ngumbar kejadian ini ke orang orang, dan diem aja soal ini. Gue juga bakal pura pura nggak tau sama si Katrin, karena gue nggak mau ngerusak persahabatan gue sama si Katrin. Katrin….. Katrin……, kenapa lo ngelakuin ini ?
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2013 - berjudi Blog